SUARA INFORMASI MASYARAKAT

SUARA INFORMASI MASYARAKAT

Minggu, 20 November 2011

Ir.ASPAN SOFIAN BATUBARA MENGUCAPKAN


 Gus Irawan Pasaribu bersama istri didampingi Direktur Umum dan Direksi saat memotong kue sebagai tanda HUT ke-50

Ir.ASPAN SOFIAN BATUBARA
  KADIS PERKEBUNAN PROVSU MENGUCAPKAN
SELAMAT
HUT EMAS KE- 50
BANK SUMUT


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
BERITA NASIONAL

DPR Diminta Teliti Rekam Jejak Calon Pimpinan KPK Saat Uji Kelayakan

Jakarta -(mpo)
DPR akan mengadakan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon pimpinan KPK pada Senin, 21 November. DPR Diharapkan bisa memanfaatkan fit and proper test ini untuk melihat rekam jejak semua calon pimpinan KPK.

"Kita mohon DPR untuk memeriksa calon pimpinan KPK dengan baik. Kami berharap saat fit and proper tes nanti DPR dapat mengoptimalkan dan fokus pata rekam jejak semua calon Pimpinan KPK," kata anggota Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Choky Ramadhan dalam jumpa pers di kantor Transparansi Internasional Indonesia, Jl Senayan Bawah, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2011).

Choky memberikan catatan terhadap calon Ketua KPK Aryanto Sutadi dan Zulkarnaen. Menurutnya Aryanto memiliki catatan buruk selama menjadi tugas sebagai polisi.

"Dia mengaku kalau selama di polisi dia sering menerima pemberian orang dan menggangap wajar pemberian tersebut. Selain itu dia juga merangkap jabatan, ketika menjadi polisi dia juga jadi konsultan hukum suatu perusahaan," terangnya.

Sedangkan Zulkarnaen yang merupakan mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur diduga mempersulit kasus hukum Lapindo sehingga kasus itu dihentikan polisi. "Dia pernah tidak melaporkan kekayaannya kepada negara. Ada juga indikasi dia memberi petunjuk menyesatkan sehingga polisi Jatim tidak bisa melanjutkan kasus Lapindo ke kejaksaan," tutur Choky. ( dc.rap.)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Tidak ada komentar:

Posting Komentar