SUARA INFORMASI MASYARAKAT

SUARA INFORMASI MASYARAKAT

Selasa, 25 Oktober 2011

Bolton cs Jagokan Pacquiao Kalahkan Marquez

Berita Olahraga

Bolton cs Jagokan Pacquiao Kalahkan Marquez

A. Firdaus - Okezone
Selasa, 25 Oktober 2011 15:08 wib
 0  0 0
Michael Bolton (foto:Getty Images)
Michael Bolton (foto:Getty Images)
MANILA - Komposer papan atas dan rekan-rekannya sesama seniman seperti Philip Bailey, Ashanti dan Michal Bolton sangat antusias menyambut pertarungan antara petinju Filipina, Manny Pacquiao menghadapi Juan Manuel Marquez di Las Vegas 12 November nanti.

Saat melakukan interview pada jumpa pers Selasa (25/10/2011) dalam acara yang bertajuk “Hit Man Returns: David Foster & Friends” di Smart Araneta Coliseum. Foster dan beberapa artis lainnya mengakui bahwa mereka adalah penggemar berat Pacquiao dan mereka akan menjagokan Pacman-julukan Pacquiao pada pertarungan nanti.

“Yeah, Kami menginginkan dia menang. Mungkin dia merupakan petarung terbesar yang pernah saya sukai. Saya menyukainya untuk menang. Saya harap saya bisa menonton aksinya nanti,” ucap Bolton, seperti disitat ABS-CBSnews, Selasa (25/10/2011).

Foster pun setuju dengan pernyataan Bolton. “Saya melihat pertarungannya tiga bulan lalu. Itu sesuatu yang gila karena seperti yang Michael bilang, kami takkan pernah melihat sebelumnya petinju yang kuat dan cepat seperti dirinya,” ucap Foster menambahkan.

Komposer tersebut juga mengingat apa yang dikatakan Muhammad Ali tentang Pacman kepadanya, “dia belum pernah melihat petinju cepat dan tangguh di setiap rondenya seperti Pacquiao,” tutup Foster.
(fit)  (A. Firdaus-Okezone Int)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar